Obat Tradisional Hepatitis B

Hepatitis B

obat tradisional hepatitis b

obat tradisional hepatitis b

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B(VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.
Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Gejala:

Dibandingkan virus HIV, virus Hepatitis B (HBV) seratus kali lebih ganas (infectious), dan sepuluh kali lebih banyak (sering) menularkan. Kebanyakan gejala Hepatitis B tidak nyata.
Hepatitis B kronis merupakan penyakit nekroinflamasi kronis hati yang disebabkan oleh infeksi virus Hepatitis B persisten. Hepatitis B kronis ditandai dengan HBsAg positif (> 6 bulan) di dalam serum, tingginya kadar HBV DNA dan berlangsungnya proses nekroinflamasi kronis hati. Carrier HBsAg inaktif diartikan sebagai infeksi HBV persisten hati tanpa nekroinflamasi. Sedangkan Hepatitis B kronis eksaserbasi adalah keadaan klinis yang ditandai dengan peningkatan intermiten ALT>10 kali batas atas nilai normal (BANN). Diagnosis infeksi Hepatitis B kronis didasarkan pada pemeriksaan serologi, petanda virologi, biokimiawi dan histologi. Secara serologi, pemeriksaan yang dianjurkan untuk diagnosis dan evaluasi infeksi Hepatitis B kronis adalah : HBsAg, HBeAg, anti HBe dan HBV DNA (4,5). Pemeriksaan virologi, dilakukan untuk mengukur jumlah HBV DNA serum sangat penting karena dapat menggambarkan tingkat replikasi virus. Pemeriksaan biokimiawi yang penting untuk menentukan keputusan terapi adalah kadar ALT. Peningkatan kadar ALT menggambarkan adanya aktivitas kroinflamasi. Oleh karena itu pemeriksaan ini dipertimbangkan sebagai prediksi gambaran histologi. Pasien dengan kadar ALT yang menunjukkan proses nekroinflamasi yang lebih berat dibandingkan pada ALT yang normal. Pasien dengan kadar ALT normal memiliki respon serologi yang kurang baik pada terapi antiviral. Oleh sebab itu pasien dengan kadar ALT normal dipertimbangkan untuk tidak diterapi, kecuali bila hasil pemeriksaan histologi menunjukkan proses nekroinflamasi aktif. Sedangkan tujuan pemeriksaan histologi adalah untuk menilai tingkat kerusakan hati, menyisihkan diagnosis penyakit hati lain, prognosis dan menentukan manajemen anti viral.
Pada umumnya, gejala penyakit Hepatitis B ringan. Gejala tersebut dapat berupa selera makan hilang, rasa tidak enak di perut, mual sampai muntah, demam ringan, kadang-kadang disertai nyeri sendi dan bengkak pada perut kanan atas. Setelah satu minggu akan timbul gejala utama seperti bagian putih pada mata tampak kuning, kulit seluruh tubuh tampak kuning dan air seni berwarna seperti teh.Ada 3 kemungkinan tanggapan kekebalan yang diberikan oleh tubuh terhadap virus Hepatitis B pasca periode akut. Kemungkinan:

  • pertama, jika tanggapan kekebalan tubuh adekuat maka akan terjadi pembersihan virus, pasien sembuh.
  • Kedua, jika tanggapan kekebalan tubuh lemah maka pasien tersebut akan menjadi carrier inaktif.
  • Ketiga, jika tanggapan tubuh bersifat intermediate (antara dua hal di atas) maka penyakit terus berkembang menjadi hepatitis B kronis.

Penularan:

Hepatitis B merupakan bentuk Hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita Hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan virus Hepatitis B ini menular.
Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
Secara horisontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita.
Sebagai antisipasi, biasanya terhadap darah-darah yang diterima dari pendonor akan di tes terlebih dulu apakah darah yang diterima reaktif terhadap Hepatitis, Sipilis dan HIV.
Sesungguhnya, tidak semua yang positif Hepatitis B perlu ditakuti. Dari hasil pemeriksaan darah, dapat terungkap apakah ada riwayat pernah kena dan sekarang sudah kebal, atau bahkan virusnya sudah tidak ada. Bagi pasangan yang hendak menikah, tidak ada salahnya untuk memeriksakan pasangannya untuk menenularan penyakit ini.

untuk itu kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat Gold G. Pengobatan secara alami mengobati penyakit Hepatitis B dan aman tanpa efek samping.

jelly gamat gold g

jelly gamat gold g

kenapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat Tradisional Hepatitis jelly Gamat Gold G? karena Jelly Gamat merupakan salah satu terobosan baru bagi anda yang menderita penyakit hepatitis,karna banayak sekali kandungan aktif di dalam jelly gamat yang berkhasiat membunuh semua virus dan bakteri termasuk virus (VHb) dalam tubuh serta mengenbalikan sistem imun dalam tubuh. Jelly Gamat terbuat dari hewan laut dasar samudra yaitu gamat gold atau teripang emas jenis sicthopus variegatus yang memiliki zat Gamapetite (zat ini tidak di temukan di hewan lainnya). Jelly Gamat dibuat dipabrik modern yang canggih dan super higienis serta diawasi oleh para ahli gizi yang handal serta telah melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam dan tidak akan terasa asin saat di konsumsi. dan berikut adalah kandungan aktif yang terdapat di dalam jelly gamat untuk obat hepatitis alami diantaranya.:

  • Kolagen alami,
  • Protein 86,8%,images (2)
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin sulfat,
  • Glukosamin,
  • Mineral,
  • omega 3 dan CGF {Cell Growth Factor} yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan terhadap penyakit dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Secara umum jelly gamat gold gdapat di konsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Itulah sekilas masalah penyakit Hepatitis b dan obat Tradisional Hepatitis b Jelly Gamat Gold G merupakan rekomendasi dari kami untuk pengobatan penyakit Hepatitis b secara alami tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Melalui SMS

“ Kode Pemesanan Jelly Gamat Gold G : NAG

Ketik kode pemesanan ( NAG ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 8 botol :
NAG : 8 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Penting ! Kode obat ( NAG ) wajib disertakan pada saat pemesanan
Kirim ke : 081313056955 / 085323239418
atau hubungi kami PIN BB : 299352E8

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

Cara Pembayaran
Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : S i s k a

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA
no Rekening : 0232061606
atas nama : Siska

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www. jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirim dan anda bis cek di situs www. jne.co.id
  • Beli produk secara online di situs / website agen resmi, seperti kami sehingga terjaga dari unsur penipuan dan unsur kepercayaan akan tetap terjaga.

” Wujudkan hidup anda yang sehat dari berbagai macam penyakit dan atasi penyakit anda dengan obat alami yang diproduksi TANPA ZAT KIMIA sehingga khasiatanya aman dan tidak mengandung efek samping atau efek ketergantungan”.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s